by

Bupati Dharmasraya Berikan Jawaban Atas Pandangan Fraksi DPRD Terhadap Nota Keuangan Terkait Ranperda APBD 2023

Jum’at, 18 November 2022.

Protapriau.com, Dharmasraya – Berdasarkan rapat sebelumnya, tujuh fraksi DPRD telah memberikan pandangan terkait Nota Bupati tentang Ranperda APBD yang telah dibacakan oleh sekretaris daerah. Dalam rapat paripurna yang diselenggarakan pada Rabu, 16 November 2022 Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan sampaikan jawaban atas pandangan fraksi yang disaksikan oleh Pimpinan DPRD Kabupaten Dharmasraya, Forkopimda, Instansi Vertikal, serta tamu undangan lainnya,

Rapat paripurna yang berlangsung di Ruang Rapat Utama DPRD ini di pimpin oleh Pariyanto,S.H selaku Ketua DPRD Kabupaten Dharmasraya serta di samping oleh Wakil Ketua Ir. H. Adi Gunwan,M.M dan Ade Sudarman,S.Pd. Dalam rapat tersebut Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan menjelaskan bahwa penyusunan APBD tahun 2023 harus memperhatikan beberapa hal diantaranya APBD 2023 harus memberikan stimulus untuk mendukung reformasi struktural guna pemulihan ekonomi, meningkatkan produktivitas dan daya saing daerah.

“Pandangan umum yang disampaikan oleh fraksi DPRD tentunya akan menjadi kami bersama jajaran pemerintah daerah khususnya dalam pelaksanaan APBD tahun 2023, pelaksanaan APBD merupakan indikator penilaian kinerja pemerintah daerah dalam menyelenggarakan pemerintahan, melaksanakan pembangunan dan memberdayakan masyarakat,” ungkap Bupati Dharmasraya.(Erman Chaniago).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed