by

LIMA PIMPINAN OPD INHU NON JOB

Kamis, 10 januari 2019

Protap riau.com, Rengat – Bupati Inhu, kembali menon job kan lima Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah, Berita ini diketahui saat atas nama Bupati Inhu melantik 11 Pejabat Eselon ll dijajaran Pemerintah Kabupaten Indragiri Hulu (lnhu), pada awal 2019.

Pembebasan tugas kelima pimpinan OPD (Organisasi Perangkat Daerah) tersebut dikabarkan terjadi, Kamis (3/1/2019) kemarin, dimana 2 diantaranya dikabarkan mengundurkan diri.

adapun, kelima pimpinan OPD yang dibebas tugaskan tersebut adalah Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Inhu H. Ujang Sudrajat, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD) inhu Hasman Dayat.

Selanjutnya, Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disporasata) Armansyah, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Inhu Yelfidar dan Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman (Perakakim) Teguh Kriswanto.

Sebagai gantinya, Bupati Inhu menunjuk 5 Pejabat Eselon ll sebagai Plt (Pelaksana Tugas).

Untuk Disdikbud Inhu, ditunjuk sebagai Plt Suseno Adji yang juga menjabat sebagai Kepala Dinas Penanaman Modal, Perizinan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP).

Untuk DPMD, ditunjuk sebagai Plt Boby Rahmat yang juga menjabat sebagai Kepala Dinas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) lnhu, Disporasata lnhu ditunjuk sebagai Plt Selamat yang juga menjabat sebagai Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH).

Selanjutnya, Dinas PUPR ditunjuk sebagai Plt Junaidi Rahmat yang juga Kepala Badan Perencana Pembangunan Daerah (Bappeda), Dinas Perakakim ditunjuk sebagai Plt Arif Padilah yang juga menjabat sebagai Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda).

Sekda lnhu H. Hendrizal seusai acara pelantikan 11 Pejabat Eselon ll di Gedung Dang Purnama Rengat, Sabtu (5/1/2019) malam tidak menampik hal tersebut.

“Itu mutlak haknya pimpinan, pimpinan tentu mempunyai penilaian sendiri terhadap kinerja bawahan,”Singkatnya.(Kdy).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed