by

Camat Siak Hulu Laksanakan Giat Gebrak Masker Beserta TIM Penggerak PKK.Kec.Siak Hulu

Jumat, 04 September 2020

Protap Riau.Com, Kampar – Sebelumnya, Gubernur Riau Syamsuar dalam Pernyataan Pers, pada Selasa (01/09/2020) Mengatakan Kondisi saat ini jumlah Terkonfirmasi Positif COVID-19 masih tinggi. Untuk itu, Kami Satuan Tugas penanggulangan COVID-19 Propinsi Riau mengajak Bupati, Walikota terkait melakukan langkah Konkret yang perlu dilaksanakan sebagai Upaya penurunan angka Penularan.

Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto. SH dan Ketua Penggerak PKK Kabupaten Hj. Muslimawati Catur, melalui Camat Siak Hulu Fajri Hasbi. S.STP, MSi dan Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Emma Ulfa Fajri.SKM, mengambil tindakan dengan melaksanakan Giat “Gebrak Masker” diwilayah kerja Kecamatan Siak Hulu Kabupaten Kampar, Pada Rabu (03/09/2020) Pukul 09.00 Wib. Dengan 4 titik sasaran, Jalan Raya Kubang Jaya Desa Kubang Jaya, Jalan Pandau Permai Desa Pandau Jaya, Jalan Lintas Timur Desa Baru, Jalan Raya Pangkalan Baru Desa Pangkalan Baru.

KETUA TIM PENGGERAK PKK KEC. SIAK HULU EMA ULFA, SKM, SAAT MEMASANGKAN MASKER KEPADA MASYARAKAT DI DAMPINGI OLEH CAMAT SIAK HULU FAJRI HASBI, S.STP, M.si DI JALAN KUBANG RAYA.

Pelaksana’an, Giat “Gebrak Masker” ini dibantu oleh, Sekcam Bustamar. Spd beserta Staf, Kasi Trantib Jusmiati. Kep, Danru Sat Pol PP Yurizal. N beserta Anggota, Pengurus dan Seluruh Anggota Tim Penggerak PKK Kecamatan Siak Hulu.

Dalam Pelaksanaan ini, banyak Warga yang terjaring tidak nematuhi Protokol Kesehatan, tidak memakai Masker. Diberi, himbauan dan mematuhi Protokol Kesehatan dengan diberikan Masker Gratis.

Sebanyak, kurang lebih 2000 Masker yang diberikan kepada warga di 5 Titik sasaran dan terakhir di Desa Buluh Cina, seperti pengendara Sepeda Motor, Mobil, Bus dan Pejalan Kaki.

SEKRETARIS KECAMATAN SIAK HULU BUSTAMAR, S.Pd. SAAT MEMASANGKAN MASKER KEPADA MASYARAKAT DI JALAN RAYA PANGKALAN BARU DESA PANGKALAN BARU.

Camat Siak Hulu Fajri Hasbi. S.STP. MSi didampingi Ketua TP PKK Emma Ulfa Fajri. SKM mengatakan, terlaksananya Giat Gebrak Masker ini berkat Bantuan Keuangan (Bankeu) Propinsi, Bantuan PKK Kabupaten, Swadaya Kecamatan, Swadaya PKK Kecamatan, dan Sumbangan dari Donatur dan Pihak Ketiga.”Kata Camat.

Kegiatan ini, sudah 4 kali dilaksanakan dari terjadinya Pandemi Virus Corona Covid-19 merebak ke NKRI Dan saat ini Kecamatan Siak Hulu telah memberikan Masker Gratis kurang lebih 10.000 Masker. Kepada, seluruh warga yang tidak mematuhi Protokol Kesehatan, yang khususnya bagi Warga tidak memakai Masker.

TIM PENGGERAK PKK KEC. SIAK HULU SAAT MEMBAGIKAN MASKER KEPADA MASYARAKAT DESA BULUH CINA DI SELASAR BUNGA TANJUNG TAMAN WISATA
DESA BULUH CINA.

Kegiatan ini, nantinya selesai pukul 12.00 Wib di Desa Pangkalan Baru serta Pelaksanaan ini terlaksana Aman dan Kondusif dan dilanjutkan Istirahat makan bersama di Objek Wisata Desa Buluh Cina.”Ucap Camat. Saat dikonfirmasi di selasar bunga tanjung desa wisata desa Buluh Cina.

Di Tempat terpisah, Salah seorang tokoh masyarakat buluh cina berharap kedepan kegiatan pembagian masker dalam covid-19 ini. Hendaknya, masyarakat siak hulu tidaklah terjangkit oleh virus corona yang menyebabkan kematian, hendaknya kegiatan ini berjalan lancar dan sukses.”Kata Agus. (Galery/PROTAPRIAU.COM KAMPAR/abu)

TIM PENGGERAK PKK KEC. SIAK HULU SAAT MEMBAGIKAN MASKER
KEPADA MASYARAKAT DESA PANDAU PERMAI, KECAMATAN SIAK HULU.

SALAH SEORANG ANGGOTA SATPOL PP LEVISTRI KEC. SIAK HULU SAAT MEMBAGIKAN MASKER KEPADA MASYARAKAT YANG MELEWATI JALAN RAYA DESA BARU MARPOYAN.
CAMAT SIAK HULU FAJRI HASBI, S.STP, Msi. BERSAMA KETUA TIM PENGGERAK PKK BERFOTO BERSAMA DI SELASAR BUNGA TANJUNG TAMAN WISATA DESA BULUH CINA.
SEKRETARIS KEC. SIAK HULU BUSTAMAR, S.Pd BESERTA NINIK MAMAK DESA PANGKALAN BARU DAN ANGGOTA SATPOL PP KEC. SIAK HULU DI DESA PANGKALAN BARU SANGAT MENYAMBUT POSITIF KEGIATAN GIAT GEBRAK MASKER YANG DILAKSANAKAN OLEH CAMAT SIAK HULU.
CAMAT SIAK HULU FAJRI HASBI, S.STP,, Msi. BERFOTO BERSAMA
KEPALA DESA BULUH CINA DI SELASAR BUNGA TANJUNG
TAMAN WISATA DESA BULUH CINA.
CAMAT SIAK HULU FAJRI HASBI, S.STP,, Msi. SAAT BERBINCANG-BINCANG SAMA SEKCAM SIAK HULU BERSERTA KEPALA DESA BULUH CINA AZRIANTO, S.IP DI WARUNG SELASAR BUNGA TANJUNG TAMAN WISATA BULUH CINA.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed