by

Rapat Badan Anggaran DPRD Bersama Tim Anggaran Pemda Rokan Hilir.

Rokan Hilir, protapriau.com. Rapat Kerja Badan Anggaran DPRD Bersama Tim Anggaran Pemerintah Daerah ( TAPD ) Dalam Rangka Pembahasan Rancangan KUA dan PPAS Tahun Anggaran 2023. Rapat dipimpin Wakil Ketua Hamzah, dilaksanakan diruangan utama dprd. Bagansiapiapi,rabu (16/11/2022)

Rapat bersama yang dilaksanakan oleh badan anggaran dprd bersama tim anggaran pemerintah daerah untuk tahun anggaran 2023 rokan hilir.

Pimpinan rapat wakil ketua Hamzah setelah selesai rapat mengatakan kepada awak media bahwa rapat hari ini merupakan rapat lanjutan yaitu pembahasan KUA dan PPAS yang dilaksanakan beberapa waktu yang lalu. Dan pada hari membahas tentang pendapatan daerah dan ini masih berjalan pembahasannya, dan dalam minggu ini masih rapat pembahasannya, disampaikan juga bahwa pembahasan belumlah sampai pada pembagian anggaran untuk masing masing opd atau satuan kerja. ucapnya

Disampaikan juga oleh pimnanan rapat hamzah bahwa anggaran yang diajukan oleh pemerintah daerah sebesar 1,39 Milyar, ini diluar daripada dana DAK, dana Bos, Dana Desa ( DD ) dan diprediksi mungkin bisa mencapai 2 triliun nanti katanya.

Serta dalam rapat selanjutnya akan mempersiapkan dokumen dokumen terkaid beberapa hal dari rekan rekan dprd terhadapat anggaran yang diprediksi tersebut,nanti apabila telah selesai pembahasan akan diserahkan kesekretariat daerah.

Wakil ketua Hamzah juga mengatakan bahwa dalam pembahasan KUA dan PPAS ini baru pembahasan pembahan dan masih belum dapat angka angka yang ditetapkan. Mengakhiri wawancaranya. Riaputra

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed