by

Lewat Dana Bermasa, Desa Tambusai Batang Dui Gelar Pelatihan Tata Rias.

Foto : Desa Tambusai Batang Dui Saat Menggelar Pelatihan Tata Rias di Ball Room Surya Hotel Duri.

Bathin Solapan – Protap Riau Com.

Pemerintah Desa Tambusai Batang Dui, Kecamatan Bathin Solapan mengelar pelatihan Tata Rias yang diikuti oleh utusan warga dari 27 RT serta Perangkat dan Staff Desa, Sabtu (03/11).

Bertempat Ball Room Hotel Surya Duri, pelatihan yang bersumber dari Dana Bermasa dihadiri Ketua LPMD Tambusai Batang Dui Muslim SH MH, Kadus Sungai Bebua Ari Juliardi SE, Pendamping Desa Abdina dan Narasumber dari Make Over.

Kades Tambusai Batang Dui Wahyu Hidayat dalam kesempatan itu mengucapkan terimakasih kepada Bupati Bengkalis Ibu Kasmarni dengan Dana Bermasa kita dapat melaksanakan pelatihan Tata Rias ini.

“Semoga dengan pelatihan ini, ilmu yang didapat bisa menata rias diri sendiri dan keluarga terdekat dan juga tidak menutup kemungkinan juga dapat menciptakan UMKM dalam bidang kecantikan,”ujarnya.

Kades Tambusai Batang Dui Wahyu Hidayat juga berharap melalui Program unggulan Bupati Bengkalis Ibu Kasmarni dengan dana Bermasa kegiatan ini bisa berlanjut dan lebih baik lagi.

“Kepada para peserta yang mengikuti pelatihan, nanti yang mendapatkan nilai tertinggi nanti akan kita lanjutkan kursus sampai mahir dalam bidang make over,” pungkasnya.**

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed