by

Bentuk Kepedulian Bagi Keluarga Kurang Mampuh, Kades Simpang Padang Salurkan 300 Paket Sembako.

Foto : Kades Simpang Padang Salurkan 300 Paket Sembako.

BATHIN SOLAPAN- PROTAP RIAU COM.

Manfaat program sembako adalah meningkatnya ketahanan pangan di tingkat Keluarga Penerima Manfa’at ( KPM) sekaligus sebagai mekanisme perlindungan sosial dan penanggulangan kemiskinan
bagi Keluarga Kurang Mampuh.

Untuk itu Pemerintah Desa Simpang Padang Kecamatan Bathin Solapan Rabu pagi (18/1/23) menyalurkan sebanyak 300 Paket sembako. Kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian pemerintah desa kepada masyarakatnya.

Kades Asrizal,SH.MH saat di tanyai awak media ini ia menjelaskan, bantuan berupa sembako ini diberikan khusus kepada warga yang kurang mampu.Pembagian sembako juga disaksikan Ketua RT dan RW serta seluruh perangkat desa. Ketua TP PKK.” Alhamdulillah, semua berjalan lancar.

Asrizal juga menambahkan, pembagian sembako ini berkat kepedulian pemerintah desa dan ketua RT RW nya kepada masyarakatanya, alhamdulillah hari ini hari ke tiga (terakhir) kami serahkan, tepatnya di Masjid Al Hasan dan Masjid Al Ihklas serta di rumah pak RW yang di laksanakan pada pukul 08.00 hingga pukul 10.00.Wib.”Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi warga kami yang menerimanya.”Untuk itu selaku pemerintah desa, saya berharap, adanya bantuan ini bisa meringankan beban masyarakat yang betul betul memerlukan.”tutur Asrizal ucap singkatnya.

Saya mengucapkan terimakasih banyak kepada Pemerintah desa terutama pak kades Asrizal karena sudah peduli kepada kami masyarakat yang ekonomi lemah ini, bantuan yang telah kami terima hari ini akan kami gunakan sebaik mungkin” ucap Ibu Kamisa (77) warga simpang padang.

Terlihat hadir, Ketua RT RW, BPD Ketua TP PKK serta seluruh penerima bantuan sembako tersebut.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed