by

Akhirnya Hasil yang maksimal telah di capai oleh anggota satgas dalam pelaksanaan kegiatan TMMD ke 108,Kodim 0303 Bengkalis

Protap Riau.Com (Bengkalis) – Untuk mencapai hasil yang maksimal, anggota satgas TMMD terus melakukan pengecekan dan finishing jalan yang dibangun yang berada di sasaran Desa Tenggayaun Kecamatan Bandar Laksamana Kabupaten Bengkalis.

Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ini dipimpin oleh Komandan Satuan Tugas (DANSATGAS) Kapten Inf Tarman Sugianto,S.Sos bersama dengan 6 orang Babinsa dan 10 masyarakat Desa Tenggayun.

Disampaikan,dengan dilaksanakan kegiatan TMMD ini untuk meningkatkan semangat gotong royong,bahu mebahu dalam wadah lembaga pemberdayaan masyarakat.

Dan untuk meningkatkan kualitas pada jalan yang di bangun, beliau mengatakan akan terus memantau dan melalukan finishing pada jalan – jalan tersebut agar hasil maksimal.

“Kita akan terus lakukan finishing jalan yang kita bangun, agar hasilnya yang dicapai bisa maksimal. Kita tidak mau jalan untuk digunakan masyarakat hasilnya tidak maksimal, kita mau lebih maksimal,” ucapnya.

Sementara itu, Pendapat Dari Masyarakat yaitu dari Bapak Zainal
RT 02 Rw 01 mengatakan bangga kepada TNI khususnya TMMD Ke 108 sebagai penyelenggara TMMD yang bekerja sama dengan pemerintah daerah untuk membantu membangun desa menjadi lebih baik.

“Kami sangat bersyukur dan berterimakasih atas apa yang dilakukan pihak TNI melalui program TMMD nya. Karena sangat bermanfaat dan menyentuh masyarakat langsung,” ucapnya.(rls)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed