by

Kapolresta Pekanbaru Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Personil Jajaran Polresta Pekanbaru

Protapriau.com, Pekanbaru – Pada hari Selasa (2/7) bertempat di halaman Mapolresta Pekanbaru dilaksanakan upacara kenaikan pangkat periode 01 Juli 2024 personil Jajaran Polresta Pekanbaru.

Yang bertindak sebagai Inspektur Upacara Kapolresta Pekanbaru KOMBES POL JEKI RAHMAT MUSTIKA, S.I.K. Perwira Upacara Kasat Samapta Polresta Pekanbaru Kompol Maryanta dan Komandan Upacara Kanit Turjagwali Satlantas Polresta Pekanbaru Akp Yudiarto.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh para PJU Polresta Pekanbaru, para Kapolsek Jajaran Polresta Pekanbaru, para Kasi, Ka Spkt Polresta Pekanbaru, Ketua Bhayangkari Cabang Kota Pekanbaru dan pengurus dan personel jajaran Polresta Pekanbaru.

Setelah upacara dilanjutkan dengan ucapan selamat kepada Pers Polri Jajaran Polresta Pekanbaru yang naik pangkat oleh Kapolresta Pku, Wakapolresta Pekanbaru, Para PJU Polresta Pekanbaru dan Kapolsek Jajaran Polresta Pekanbaru, kemudian dilanjutkan acara syukuran kenaikan pangkat bagi Pers Polri Jajaran Polresta Pekanbaru.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Jeki Rahmat Mustika S.I.K ditempat yang terpisah menyampaikan pada periode 1 Juli 2024 ada sebanyak 69 orang personel Polresta Pekanbaru dan Polsek Jajaran kenaikan pangkat.

” Akp ke Kompol sebanyak 1 orang, Iptu ke Akp sebanyak 4 orang, Ipda ke Iptu sebanyak 1 orang, Aipda ke Aiptu sebanyak 21 orang, Bripka ke Aipda sebanyak 33 orang, Brigpol ke Bripka sebanyak 1 orang, Briptu ke Brigpol sebanyak 7 orang dan Bripda ke Briptu 1 orang “, jelas Kombes Jeki, Kamis (04/07/2024).
Sumber. Kapolres Pekanbaru
Editor . Tina

News Feed