by

Intens Jalin Silaturahmi di Natar, Egi Calon Bupati Lamsel Disambut Antusias Warga

Protapriau.com, Lampung Selatan –  Bakal Calon Bupati (Balonbup) Lampung Selatan Radityo Egi Pratama bersilaturahmi sekaligus mendengarkan aspirasi masyarakat Desa Kalisari dan Desa Karawang Sari, Kecamatan Natar, Lampung Selatan. Kehadiran Radityo Egi Pratama disambut hangat dan canda tawa oleh masyarakat didesa tersebut. Jumat, 5 Juli 2024.

Dalam kesempatan itu, Uun warga Dusun Kaliasin, Desa Kalisari menyampaikan kepada Balonbup Lamsel Radityo Egi Pratama mengenai infrastruktur jalan didesanya.

“Jika bapak Egi menjadi Bupati Lampung Selatan, mohon perhatikan akses jalan menuju desa kami ini. Selain itu juga, kami minta diperhatikan BPJS untuk masyarakat terutama masyarakat yang tidak mampu,,” kata Uun yang di amini Fitri dan ratusan warga lainnya

Sementara itu Wisman mengatakan, selain perbaikan infrstruktur jalan, warga dan masyarakat lainnya juga berharap adanya perhatian khusus mengenai pendidikan bagi masyarakat terutama masyarakat tidak mampu.

“Kami berharap adanya perhatian pendidikan bagi masyarakat yang tidak mampu. Kami harapkan pendidikan merata dan tidak terbagi melalui zalur zona lokasi maupun jalur prestasi. Sebab, pendidikan merupakan hak bagi anak-anak kita sebagai generasi penerus bangsa, ” katanya

Sementara itu, Balonbup Lamsel Radityo Egi Pratama mengatakan, kehadirannya ditengah-tengah masyarakat untuk mendengarkan aspirasi masyarakat.

“Kita menyerap aspirasi dan keinginan masyarakat dibawah. Insyaallah jika terpilih nanti menjadi Bupati Lampung Selatan, aspirasi dan keinginan masyarakat bisa kita realisasikan, ” katanya (Rizki)

News Feed