by

Dandim Pangkalan Bun Apresiasi Kegiatan Ekspedisi Bhakti Sosial Marunting Batu Aji

 

Protapriau. Com,  Kotawaringin Barat, Dandim 1014/Pbn Letkol Inf Yudi Rianto Ratu bersama Komunitas Trabas dan IOF Kab. Kobar, Sabtu kemarin mengikuti kegiatan Ekspedisi Bhakti Sosial Marunting Batu Aji yang di selenggarakan oleh Polres Kobar di Desa Pangkalan Satu, Kecamatan Kumai, Kabupaten Kotawaringin Barat. Kegiatan tersebut dalam rangka Hari Bhayangkara Ke – 74, Minggu (28/06/20)

Selain Ekspedisi Bhakti Sosial Marunting Batu Aji, juga Lounching Desa Pantang Mundur (Lewu Isen Mulang) di Desa Pangkalan Satu, Kec. Kumai tersebut turut hadir dalam kegiatan, Wakil Bupati Kobar, Kapolres Kobar, Dandim 1014/Pbn, Danlanud Iskandar Pangkalan Bun, Sekjen IOF Pusat, serta Komunitas Trabas, IOF, SJC, VES, dan DJC Kobar.

Dandim 1014/Pbn Letkol Inf Yudi Rianto Ratu di sela kegiatan menyampaikan apresiasi atas terlaksananya kegiatan yang tentunya sangat posistif. Selain dapat mempererat hubungan silaturahmi juga dapat memupuk kerja sama.

“Semoga hal seperti ini dapat terus kita laksanakan. Agar masyarakat dapat mengetahui dan melihat bahwa TNI – Polri di Kabupaten Kotawaringin Barat selalu Solid dan kompak dalam kebersamaan untuk melaksanakan tugas masing – masing sebagai aparat penegak hukum dan menjaga kedaulatan NKRI ini,” ungkapnya.

Lanjutnya mengatakan, tentunya kebersamaan ini akan memberikan dampak positif terhadap masyarakat sehingga dapat beraktifitas dengan rasa aman dan nyaman.

“Kami bagian dari Forkopimda, tentunya kekompakan ini akan tetap terjaga. Selain itu, bersama – sama masyarakat kita dapat menjaga keamanan dan kedamaian di wilayah kita ini dengan berbagai kegiatan yang positif di masyarakat. Seperti halnya kegiatan hari ini atau kegiatan keagamaan, olahraga serta yang lainnya,” ucapnya mengakhiri. (Pendam XII/Tpr)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed