by

Sembilan Pasangan Bukan Suami Istri Terjaring Razia Di Hotel

Minggu, 14 Juli 2019

Protap Riau.Com, LEBAK Banten – Jajaran kepolisian Resort Lebak dan Polsek Rangkasbitung menggelar operasi cipta kondisi(cipkon) ke beberapa hotel yang ada di kota Rangkasbitung, sabtu malam (13/7/2019).

Razia yang berlangsung, di mulai pukul 22.00 wib,hingga pukul 24.00 wib itu berjalan dengan lancar, dan berhasil mengamankan sembilan orang pasangan yang bukan suami istri, sedang berduaan di dalam kamar hotel.

Sembilan pasangan, bukan suami istri tersebut di jaring di dua hotel. Yaitu, hotel Kharisma kp.Jujuluk dan di hotel Teratai jl. sunan kali jaga kota Rangkasbitung.

Akp.Endang sugiarto selaku kasat narkoba polres lebak mengatakan, ini adalah operasi rutin yang di lakukan polres lebak. Guna, meminimalisir penyakit masyarakat (pekat) di wilayah hukum polres lebak dan Polsek Rangkasbitung,

Dari hasil operasi ini, kita mengaman kan Sembilan pasangan bukan suami istri yang sedang berada di dalam kamar hotel,”Kata Endang.

“Di hotel Kharisma, kita mengamankan 5 orang pasangan bukan suami istri dan di Hotel Teratai 4 pasangan bukan suami istri, ada yang dari sekitar Rangkasbitung dan juga dari luar rangkasbitung, Lebak Banten.

Selanjutnya, ke sembilan orang pasangan bukan suami istri tersebut di bawa ke polsek Rangkasbitung. Guna, di lakukan pemeriksaan identitasnya dan bagi yang bersangkutan pasangan bukan suami istri, yang tidak bisa memberikan bukti yang sah. Kita, buatkan surat pernyataan,”Pungkasnya. (ztc)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed