by

Pelaku Curanmor Di Lumpuhkan

Sabtu, 18 Januari 2020

Protap Riau.Com, Dharmasraya – Pelaku pencurian kendaraan bermotor, akhirnya tertangkap juga. Menurut, laporan Polisi:LP/78/K/XII Polres Dharmasraya tertanggal 31 Desember 2019 yang lalu, Polres Dharmasraya melalui Polsek Pulau Punjung Iptu.Syafrinaldi berhasil di konfirmasi di Mapolsek Pulau Punjung pada 16 Januari 2020, sekira pukul 15 Wib.

Ihwal kejadian, disaat dikonfirmasi oleh media Protap riau.com Penangkapan dilakukan pada pukul 12 Wib, hari Kamis 16/01/20 di Jorong Sialang, Nagari Gunung Selasih, Kecamatan Pulau Punjung di sebuah Ruko atas nama atau inisial AP umur 24 tahun. Dan satu lagi, di Jorong Sai Kambut, Pulau Punjung dengan inisial AZ umur 23 tahun.

Pelaku, mencuri satu unit sepeda motor dengan merk Honda Beat nopol BA.3380 VE, no Sin JM/1E 220 485 NO. KA MH 1 JM 11 23 KK 223 200 atas nama di STNK Fibi Rianci Landini. Tempat, kejadian curanmor di Jorong Jambu, Lipo Nagari, Sai Kambut, kecamatan Pulau Punjung.

Penangkapan, dikomandoi oleh Ipda.Welly Wahyudi Kanit Reskrim Polsek Pulau Punjung beserta anggotanya dan di bantu oleh Satreskrim Polres Dharmasraya, yang juga ikut turun Kasatreskrim AKP. Suyanto pada TKP.

Pelaku, sudah diamankan di Mapolsek Pulau Punjung, dan pelaku harus mempertanggung jawabkan perbuatannya dan dijerat pasal 363 KUHPidana. Ancaman, hukuman diatas 5 tahun penjara. Barang bukti, yakni satu unit sepeda motor Honda matic beat dan telah diamankan di Polsek Pulau Punjung. (ermanali)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed