by

PEKERJA’AN SENTRA LOGAM DHARMASRAYA

Senin, 30 September 2019

Protap riau.Com, Dharmasraya – Pekerjaan, Sentra Logam Dharmasraya yang dibawah komando Dinas Koperasi, Perdangan dan UKM, sebagai pekerjaan lanjutan dari tahap pertama pada tahun lalu. Pada hari Jum’at, tanggal 27 september 2019 sekira pukul 10.00 Wib wartawan Protap Riau.Com, sempat konfirmasi salah satu kegiatan di lokasi tersebut, Pada kontraktor pelaksana kegiatan yaitu CV. MARINGGERANG ANGIN MANDIRI, NO. SPK 530/06-B-TENDER/SPK/APBD-DAK/DISKOPERIDAK/VII/2019.TGL-SPK 19 Juli sampai 30 Desember 2019 dengan nilai kontrak Rp. 6.299.500.000 dengan Program pengembangan industri kecil dan menengah dalam Pekerjaan pembangunan gedung produksi (DAK).

Ketika, di jumpai kontraktor proyek Pak. Zul (sapaannya) mengungkapkan, bahwa salah satu bahan yang jadi pertanyaan mengenai pemakaian Hollow brick bukan bata/batako, dengan senyum ramahnya beliau menerangkan. Serta, melihatkan speknya pada awak media. Sebenarnya, untuk dinding pembatas tentu acuannya tidak seperti pasangan utama kayak slop atau tapakan pasangan cor lainnya.

Pak Zul Menerangkan, Kami pasang Hollow brick karena ini kedap suara. Bukan, seperti bata yang lantang dengan suara tanpa penyerap. Hollow brick, sudah ada ketentuan dalam bestek dan tidak satupun kami menyimpang dari bahan dan pekerjaan dan apalagi disini setiap hari ada pengawas.”Kilah Pak Zul.

Dengan waktu yang sama, team Dinas Koperindag juga kami temukan dilapangan bahwa pekerjaan ini kami berhati-hati sekali dan apalagi pemakaian biaya ini tidak gampang didapat dan sangat dipertanggung jawaban sekali.”Imbuh Pak Jub, sebagai Kepala Dinas Koperindag Dharmasraya.

Kegiatan, yang Miliaran ini tidak mungkin diawasi dengan longgar, juga pekerjaannya asal-asalan tentu merugikan Negara.”Tutup Pak Jup. (erman ali)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed