by

Diduga “Diculik” Olivia Gadis 20 Tahun Dikabarkan Hilang

Sabtu,17 Oktober 2020.

Protapriau.com,Lampung Selatan – Dikabarkan orang hilang, Olivia Relafa Putri usia 20 tahun Warga Lingkungan 04 Sukamandi Kelurahan Bumi Agung Kecamatan Kalianda Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) viral dimedia sosial.

Anak pertama pasangan Fuad dengan Rumiati (Alm) ini, sebelum dikabarkan hilang pada Jum’at 16 Oktober 2020 sekira pukul 07.30 WIB Olivia meminta izin keluar rumah untuk ketempat temannya kepada orang tuanya.
Pada saat itulah laki laki yang mengaku saudara dari eyangnya,yang sudah 30 tahun tidak bertemu tersebut mengajukan diri untuk mengantar Olivia.

 

Namun sampai pukul 19.00 WIB Olivia tak kunjung pulang kerumah, sementara nomor yang digunakan tidak bisa dihubungi kembali.

“Iya, Sudah lapor ke Polisi,” ujar Kepala Lingkungan 04 Sukamandi, Desmi Putra melalui pesan WhatsAppnya.

 

Menurut Bang Des sapaan Akrab Desmi Putra, menjelaskan, sebelum melapor kepolisian dan pihaknya telah menselusuri pelaku kedaerah yang mengajak korban ke daerah Kerawang.

“Sudah ditelusuri pelaku tersebut baik kepada sdr kandung / tmn2 a.n Asep/hi.Suntara (panggilan di tempat tingalnya kerawang) mengatakan pelaku bukan asep seperti yang di foto Asep asli orangnya kurus dan tinggal di Cinangka celegon,” jelas Desmi.

Untuk diketahui, Adapun Ciri-ciri korban yakni Badan kecil Kurus, Tinggi 150m, Kulit Putih, Rambut Sebahu. Olivia keluar rumah menggunakan Baju Hitam lengan panjang, celana warna hitam dan kerudung warna biru. Jika ada yang melihat bisa mengimformasikan ke 0853-7754-7799.

Sampai saat berita ini dikeluarkan Keluarga beserta saudara,masih melakukan pencaharian,termaksud mencari informasi melalui media social.(Rizki)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed