by

Jelang Rajabasa Fair 2024, Puluhan Pedagang dan Wahana Bermain Mulai Dirikan Stand

Protapriau.com, Lampung Selatan – Menjelang pelaksanaan Rajabasa Fair Tahun 2024, para pedagang sudah mulai mendirikan stand. Rabu, (3/7/2024).

Dari pantauan, sampai saat ini pembangunan stand pedagang sudah lebih dari 50 persen. Bahkan beberapa di antaranya tinggal mengisi barang barang yang akan di jajakan.

Selain itu, seperti tahun 2022 lalu Rajabasa Fair tahun 2024 yang berlangsung di lapangan merpati di Desa Waymuli Kecamatan Rajabasa Kabupaten Lampung Selatan ini juga di meriahkan oleh aneka wahana bermain.

Menurut M. Sabit Rajabasa Fair tahun ini mengangkat tema “Pariwisata Penunjang UMKM yang Berkelanjutan”, dengan tujuan melalui Rajabasa Fair ini dapat mempromosikan objek wisata yang ada di wilayah kecamatan rajabasa, serta dapat menjadi ajang promosi UMKM yang dikelola oleh pokmas-pokmas yang ada di masing masing desa.

“Kegiatan ini merupakan even tahunan dan murni hajatnya masyarakat kecamatan rajabasa,” Tegas Liaison officer atau LO Rajabasa Fair itu.

Lebih lanjut, dirinya juga menyebutkan bahwa, jumlah stand di Rajabasa Fair ini sebanyak 25 unit yang terdiri dari. 16 unit stand desa dan 9 unit stand KUPT, Ormas dan UMKM yang ada di wilayah kecamatan rajabasa.

“Mudah mudahan Rajabasa Fair yang akan dibuka secara resmi pada tanggal 13 Juli 2024 mendatang ini, berjalan dengan sukses, lancardan meriah.” Tukasnya (Rizki)

News Feed