by

Danrem 084/BJ pimpin sertijab dan Tradisi satuan Kasi Log dan Kasi ter Kasrem 084/BJ

Jumat, 03 September 2021

Protap riau.com, Surabaya – Danrem 084/Bhaskara Jaya Brigjen TNI Herman Hidayat Eko Atmojo, memimpin acara Korps Raport Serah Terima Jabatan Kasi Log dan Kasi Ter Kasrem 084/BJ sekaligus Penyerahan Tugas dan Tanggung Jawab Kasi Teritorial Kasrem 084/BJ bertempat di Aula Bhaskara Makorem 084/BJ, Jumat(03/09/2021).

Kolonel Czi Suhendra Gunawan digantikan oleh Letnan Kolonel Cba Trisno Yuwono S. E., M. Si dan Kolonel Inf Samsul Huda akan di gantikan oleh Kolonel Kav Muhammad Jaelani.

Danrem 084 /BJ menyampaikan ucapan, “terima kasih dan penghargaan” kepada Kolonel Czi Suhendra Gunawan dan Kolonel Inf Samsul Huda, dan ucapan selamat mengemban tugas dii kesatuan yang baru. Ucapan juga disampaikan kepada pejabat baru, “selamat bertugas di Korem 084/BJ.

Danrem menyampaikan ucapan selamat atas kepercayaan yang di berikan oleh Pimpinan Angkatan Darat, dengan harapan bisa melaksanakan tugas sesuai jabatan dengan baik.

Brigjen TNI Herman Hidayat Eko Atmojo menambahkan, melalui alih tugas dan jabatan ini, diharapkan akan semakin meningkatkan profesionalisme dan pengalaman Tugas para Perwira, apalagi pada kondisi saat ini dimana pandemi Covid-19 masih berlangsung.

Hadir dalam pelaksanaan sertijab Kasrem 084/BJ, Kasiren Korem 084/BJ, Para Kasi Kasrem 084/BJ, Dandim jajaran Korem 084/BJ, Para Kabalakrem dan Ketua Persit KCK Koorcab Rem 084 PD V/Brawijaya beserta pengurus. (Isw)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed