by

Danramil 02/BK Kodim 0320 Dumai Bersama Babinsa Basilam Bukit Kapur Mengunjungi Sekolah Dasar Diwilayahnya

Rabu, 16 Januari 2019

Protap riau.com, Kota Dumai – Danramil 02/BK kodim 0320/Dumai Kapten Arh.Yusli bersama Babinsa kelurahan Basilam Kecamatan Bukit Kapur melaksanakan Silahturahmi dan Komunikasi Sosial di wilayah Koramil 02/Bukit Kapur, Rabu (16/01/2019).

Dalam Kunjungan dilapangan Danramil 02/Bukit Kapur, mengunjungi salah satu sarana Pendidikan yang kurang layak. Karena, sarana dan prasarana yang ada di Pematang Duku, kelurahan Sei Sembilan ini sangat minim. Namun, anak-anak yang berada di sekitar sangat antusias dalam mengikuti setiap pelajaran yang di berikan oleh tenaga Pendidik.

Seperti, kita ketahui bersama di jaman era di gital ini. Pendidikan, merupakan salah satu hal pokok yang harus di miliki oleh generasi muda Indonesia. Karena, merekalah yang nantinya akan meneruskan, mengisi dan menjalani pembangunan di Bangsa ini.
Oleh sebab itu, pendidikan merupakan salah satu Tiang atau penyangga utama dalam menjalani kehidupan, dan salah satu nya harus tersedia sarana dan prasarana dunia pendidikan yang dapat menyokong semua itu.

Pada kesempatan tersebut, Danramil 02/Bukit Kapur menerima aspirasi masyarakat sekitar yang meminta. Agar, dibangun Sekolah Dasar bagi anak-anak mereka.

Kepada, masyarakat pematang duku, Kurahan Basilam Danramil akan menyampaikan Aspirasi Positif Masyarakat kepada Pemerintah Kota Dumai. Karena, Pendidikan adalah salah satu faktor yang memajukan Bangsa dan Negara .

Kegiatan ini, di ikuti juga oleh Manager PT.Sinar mas. Serta, pejabat RT kelurahan Basilam.(Rls Penrem031 WB/DK)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed