by

Jajaran Lalulintas Polres Lebak terus Menekan Angka Kecelakaan Melalui Himbauan dan Sosialisasi, Tentang Undang – Undang Lalulintas ke Masyarakat

Protapriau. Com, Lebak, Berbagai Upaya dilakukan jajaran satuan lalu lintas polres lebak untuk menekan angka kecelakaan lalu lintas diwilayah hukum polres Lebak.

Kanit Laka Polres Lebak Ipda Subara . Menuturkan, untuk meminimalisir angka kecelakaan, jajaran lalulintas Polres Lebak terus menghimbau dan juga mensosislisasikan tentang Undang – Undang Lalulintas angkutan jalan KAMSELTIBCAR LANTAS ( Keamanan ,Keselamatan, Ketertiban, kelancaran lalulintas ) kepada elemen masyarakat ”
Dan diharapakan kepada masyarakat agar lebih waspada dan berhati – hati saat berkendara sehingga dapat meminimalisir terjadinya kecelakaan lalu lintas dan masyarakat tidak menambah dan masuk dalam daftar kecelakaan tersebut.

Alhamdulillah Untuk di wilayah hukum Polres lebak tidak ada peningkatan yang signifikan kata Ipda subara diruang kerjanya.

Dalam beberapa bulan/ tahun terakhir ini menurutnya kecelakaan lalulintas didominasi karena faktor Human eror, faktor manusianya itu sendiri, kebanyakan kecelakaan tersebut karena tidak mematuhi tata cara tertib lalu lintas, seperti ugal ugalan, minimnya rambu” lalulintas, katanya.

Dan Untuk tingkat kesadaran pengendara bermotor diwilayah lebak ini, baik Roda 2 dan Roda 4, masyarakatnya juga masih belum sadar hukum, misalnya tidak memakai helm, melaju dengan kecepatan tinggi, berkendara berboncengan 3 , tidak membawa kelengkapan surat – surat berkendara, baik Sim dan Stnk, dan untuk roda 4 seperti septybell,

dan saya Meminta kepada Orangtua yang mempunyai anak masih dibawah umur, agar tidak memberikan Kendaraan biarpun bisa mengendarai namun tidak memiliki Surat izin Mengemudi,. Pungkasnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed