by

Rapat Banggar Dengan DPRD Bengkalis Terkait Pembahasan RKA Perubahan APBD 2019

Jumat, 23 Agustus 2019

PROTAP RIAU.COM, Bengkalis – Badan Anggaran DPRD Kabupaten Bengkalis, menerima hasil pembahasan terkait rencana Kerja Anggaran (RKA) Perubahan APBD 2019, pada Jumat (23/8/2019).

Ketua DPRD Abdul Kadir, bersama anggota Banggar meminta pembahasan komisi. Segera, disampaikan pada forum rapat bersama TAPD. Agar, hal-hal yang berkaitan dengan pembahasan di tingkat komisi bisa disempurnakan di Badan Anggaran yang di bahas bersama TAPD.”Kata Abdul Kadir.

Sesuai dengan penjelasan masing-masing ketua komisi, Ketua Komisi I Susianto SR, Ketua Komisi II Hendri, Ketua Komisi III Indrawan Sukmana dan Ketua Komisi IV Sofyan. Pembahasan, di tingkat komisi dianggap clear apa bila dilakukan di setiap OPD. Serta, perubahan-perubahan yang terjadi sama sekali tidak berpengaruh kepada struktur anggaran.”Jelasnya lagi.

Dalam kesempatan tersebut, Syahrial mengapresiasi kerja pimpinan dan anggota DPRD yang telah bekerja keras di akhir jabatan. Ia berharap, kepada TAPD semakin sinkron dan harmonis dalam komunikasi kedepannya.”Kata Syahrial.

Sementara itu, Ketua DPRD Abdul Kadir menyampaikan ucapan terima kasih kepada anggota DPRD yang telah bekerja keras untuk kepentingan masyarakat, yang selalu hadir bersama untuk membahas dan berjuang sampai akhir masa jabatan.”Ujar Abdul Kadir.

Abdul Kadir, juga memberikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya yang selalu tepat waktu. Semangat, dan bersinergi bersama Pemerintah Daerah.

“Saya berharap, aktifitas kebersamaan ini harus ditingkatkan.

Terima kasih juga, diucapkan kepada TAPD beserta OPD yang senantiasa siap melayani anggota DPRD sampai malam. Untuk, menyelesaikan perubahan APBD Bengkalis. Tahun 2019, direncanakan pada hari Senin tanggal 26 Agustus 2019 akan disahkan,”Ungkap Abdul Kadir.(Sutarno).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed