by

Wakil Ketua DPRD Syaiful Ardi menghadiri peresmian Mushalla Al-Kiffah PKDP Duri.

Foto Wakil Ketua DPRD Syaiful Ardi Saat menghadiri peresmian Mushalla Al-Kiffah PKDP Duri Sekaligus Berikan Kata Sambutan.

DURI : Protap Riau Com.

Wakil Ketua DPRD Bengkalis Syaiful Ardi menghadiri peresmian Mushalla Al-Kiffah Baralek Batagak Kudo-Kudo Mushalla Persatuan Keluarga Daerah Pariaman (PKDP) Duri, Rabu (7/4/2021).

Peresmian tersebut ditandai dengan pembukaan selubung nama dan penandatangan prasasti serta penekanan tombol sirine oleh Bupati Bengkalis Kasmarni bersama Wakil Bupati Padang Pariaman Drs. Ramang dan Wakil Ketua DPRD Bengkalis Syaiful Ardi.

Pada penyampaiannya, Syaiful Ardi yang juga adalah Ketua DPD PKDP Kabupaten Bengkalis berharap kepada seluruh warga Padang Pariaman yang berdomisili di Duri untuk bisa kompak dan bersinergi antar sesama.

“Kita jangan hanya sekedar melestarikan acara nikah dan kematian saja, akan tetapi kita juga harus mengembangkan wawasan lebih dari itu,” ujar Syaiful Ardi.

Kemudian dia juga berharap kepada seluruh lulusan sarjana dari warga Padang Pariaman berdomisili untuk memberikan sumbangsih ide khususnya dalam kemajuan untuk Kabupaten Bengkalis.

“Seperti pada kawasan peresmian mushalla yang juga merupakan kawasan PKDP kita berharap ini nanti bisa menjadi kampung bahasa Arab, jadi semuanya berkomunikasi dengan bahasa Arab bahkan satpamnya juga harus menguasai bahasa Arab. Saya yakin hal itu bisa kita wujudkan bersama nantinya,” tutup Syaiful Ardi. (R.Sut).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed