by

Usai Dilantik: Bupati Bengkalis Kasmarni Gelar Syukuran Bersama Masyarakat.

Foto Bupati Bengkalis Kasmarni dan Keluarga Saat Menggelar Acara Syukuran Bersama Masyarakat Desa Muara Basung.

PINGGIR : Protap Riau Com.

Dalam upaya mengantisipasi penyebaran Covid-19, acara tersebut dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan, sehingga jumlah masyarakat yang hadir dibatasi.

Usai dilantik oleh Gubernur Riau, Drs. H. Syamsuar sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis, Selasa (26/01/2021) lalu di Gedung Daerah Provinsi Riau, Pekanbaru, Kini Kasmarni, S.Sos, MMP Selasa sore (02/03) menggelar syukuran di rumah kediaman pribadinya Desa Muara Basung Kecamatan Pinggir.

Kasmarni didampingi anak dan keluarga dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada partai pengusung dan relawan yang telah mensukseskan mereka untuk terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati. “Tahap demi tahap telah dilalui hingga pelantikan,” ucap Kasmarni dalam acara tersebut.

Tampak hadir sekda Bengkalis Bustami HY dan sejumlah OPD Camat Mandau, Pinggir Talang Muandau dan Bathin Solapan serta seluruh kepala Desa dari 4 Kecamatan, Kepala UPT Puskesmas 4 Kecamatan, dan seluruh Pengurus lembaga adat, Minang,Melayu, Batak, Jawa,Tionghoa, Sakai, tokoh agama tokoh masyarakat dan sejumlah Pengurus Ormas serta undangan lainya.

Kemudian sejumlah anggota TNI Polri Satpol PP, Pemuda Pancasila (PP) untuk melaksanakan pengamanan jalanya acara syukuran tersebut.

Lebih lanjut Kasmarni juga mengucapkan terimakasih kepada para undangan yang telah berkenan hadir dalam acara syukuran ini, sekaligus mengajak warga agar saling bahu membahu dalam membangun Kabupaten Bengkalis yang maju dalam segala bidang.

Kami ini Bupati dan Wakil Bupati adalah milik masyarakat Bengkalis. Untuk itu mari kita bangun Kabupaten Bengkalis untuk lebih maju dalam segala bidang dan kami akan terus mengadakan silaturahmi dengan masyarakat dengan cara turun ke desa-desa sesuai program yang telah dicanangkan,” ujar Kasmarni. “Ajak Kasmarni tidak ada lagi perbedaan dukung mendukung, karena kami ini adalah milik masyarakat. (R.Str ).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed