by

Pj.Bupati Bengkalis Syahrial Abdi Silaturahmi dan Ramah Tamah Bersama Insan Pers.

Foto Pj.Bupati Bengkalis Syahrial Abdi Silaturahmi dan Ramah Tamah Bersama Insan Pers di Mandau.

DURI : Protap Riau Com.

Acara diawali dengan makan siang bersama, kemudian acara dibuka dengan sambutan pendek Camat Mandau, Riki Rihardi. Berbaju batik biru, camat ganteng ini menyampaikan sekapur sirih, dan ihwal temu ramah, yang dikemas apik model roundtable meeting ini.

Kemudian Pj Bupati Syahrial Abdi, yang mengenakan baju teluk belanga pink muda, padan dengan kopiah hitam dan masker warna orange, menyapa puluhan insan pers berasal dari Kecamatan Mandau, Bathin Solapan, Pinggir dan Kecamatan Talang Muandau, Jum’at (16/10), di Gedung Bathin Betuah Kantor Camat Mandau.

Syahrial Abdi dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada insan pers atau wartawan yang bertugas, dimana selama ini telah terjalin hubungan yang baik dengan pemerintah Kabupaten Bengkalis.

“Untuk mensosialisasikan suatu informasi kepada masyarakat, tanpa peran media dan wartawan tak akan berarti apapun”, kata Abdi.

Lebih lanjut Abdi mengatakan dalam waktu tiga minggu kami menjadi Pj. Bupati Bengkalis telah banyak program yang telah dilaksanakan salah satunya dengan pengesahan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah – Perubahan (APBD – P) tahun 2020 yang sudah disahkan. Untuk seluruh kegiatan dipekan kedua bulan ini harus sudah berjalan. Begitu juga dengan kewajiban kita terhadap tenaga honorer yang belum dibayarkan harus segera dilakukan.

“Insya Allah sejumlah program strategis khusus di Kecamatan Mandau sebagai industri bisnis Insya Allah secepatnya berjalan. Sebelumnya kita sudah melakukan kunker dalam menindaklanjuti sejumlah masalah yang terjadi dan harus dibenahi. Mudah-mudahan terselesaikan dalam waktu singkat,” ungkapnya.

Abdi juga berharap Pilkada serentak yang akan dilaksanakan di Kabupaten Bengkalis setelah penandatanganan Pakta Integritas, tidak ada lagi ASN yang berpihak ke salah satu Paslon, jika didapati yang tidak netral, laporkan ke kami dengan sejumlah barang bukti akan kami kenakan dengan sanksi sesuai Peraturan Perundang-undangan yang belaku.

Acara dilanjutkan dengan audiensi dengan para insan pers, berbagai pertanyaan dan masukan pun disampaikan oleh wartawan,kemudian acara diakhiri dengan foto bersama. (R.Sut

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed