by

Ketua DPRD Khairul Umam Menerima Silaturahmi Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis.

Ketua DPRD Khairul Umam Menerima Silaturahmi Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis Kasmarni Bagus Santoso.

Bengkalis, Protap Riau Com.

Ketua DPRD Bengkalis H. Khairul Umam menerima Silaturahmi Bupati Kasmarni dan Wakil Bupati H. Bagus Santoso di rumah dinas Jl. Antara Bengkalis, Senin (01/02/2021).

H. Khairul Umam bersama istri Hj. Nurhasanah menyambut kedatangan Bupati dan Wakil Bupati terpilih tersebut dengan ramah dan langsung mengajak makan bersama. Disela-sela makan bersama beliau dan Kasmarni serta H. Bagus Santoso terlihat berbincang akrab terkait kemajuan pembangunan dan kepentingan masyarakat Kabupaten Bengkalis kedepannya.

Dalam kesempatan lain, ketika di wawancara Ketua DPRD periode 2019-2024 itu mengatakan silaturahmi ini untuk meningkatkan komunikasi antara DPRD dengan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bengkalis yang baru dilantik. “Demi masyarakat Kabupaten Bengkalis yang bermarwah, maju dan sejahtera,” ucapnya.

Disamping itu Kasmarni selaku Bupati Kabupaten Bengkalis yang baru saja dilantik menyampaikan, dengan adanya silahturahmi ini tali silaturahmi antara legislatif dan eksekutif semoga dapat terjalin dengan baik terutama untuk pencapaian visi dan misi program unggulan kedepannya.

“Harapan saya selanjutnya komunikasi bisa terjalin lebih baik agar tidak ada lagi perbedaan demi kemajuan dan pembangunan negeri junjungan Kabupaten Bengkalis,”ujarnya.

Diketahui Bupati Kasmarni dan Wakil Bupati H. Bagus Santoso langsung mengunjungi mitra-mitra kerja setelah tadi malam melaksanakan Sertijab, terutama Forkopimda mulai dari Kapolres, Dandim, Kajari, Pengadilan dan terakhir dirumah Dinas Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis.

Turut hadir Sekwan DPRD Radius Akima beserta Kabag Humas & Protokoler M. Faisal Goustari, Kabag Umum Samiran, Kabag Persidangan Firdaus, Kabag Keuangan Akmal, Plt Kasubbag Dokumentasi dan Publikasi Junelfi, serta Kasubbag Protokoler Muhammad Yanis. (R.Str ).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed