by

Keluarga Pandawa Ajak Warga Menangkan Nomor Urut 3 Kasmarni-Bagus Santoso di Pilkada 2020.

Foto Calon Ibuk Bupati Kasmarni Saat Kampanye dialogis Mengajak Keluarga Pandawa Menangkan di Pilkada 2020.

BENGKALIS -Protap Riau Com.

Calon Bupati Bengkalis Nomor Urut 3 Kasmarni menggelar kampanye dialogis di delapan titik di Kecamatan Bandar Laksamana dan Bukit Batu, baru baru ini. Di setiap titik kampanye yang disinggahi, masyarakat menyambut antusias kehadiran satu-satunya calon Bupati Bengkalis perempuan ini.

Salah satu titik kampanye Kasmarni di Gang Burhan RT01 RW01 Kelurahan Sungai Pakning Kecamatan Bukit Batu. Kampanye dialogis tersebut diprakarsai oleh tim Relawan Pemuda Pancasila dan Warga (Pandawa) .

Ketua Pandawa Asep Setiawan dalam sambutannya mengajak semua warga untuk teguhkan hati memilih pasangan calon nomor urut 3 Kasmarni dan Bagus Santoso sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis periode 2021-2026.

Menurutnya pasangan KBS adalah pilihan tepat untuk memimpin Kabupaten Bengkalis menjadi lebih baik lagi. Karena Kasmarni adalah seorang birokrat yang telah memiliki segudang pengalaman dalam pemerintahan, sementara Bagus Santoso merupakan politikus handal yg berpengalaman dan dikenal luas oleh masyarakat Kabupaten Bengkalis.

“Selain itu alasan memilih Paslon nomor urut 3 ini karena program-programnya yang sangat bagus yang dibutuhkan masyarakat Bengkalis saat ini. Seperti pelayanan kesehatan berobat gratis, transportasi roro 24 jam, beasiswa pendidikan, pengurusan KTP dan KK secara mobile, pengembangan usaha di semua sektor termasuk usaha kecil/mikro, perbaikan infrastruktur jalan, bangunan rumah ibadah, membuka lapangan pekerjaan dan pemberdayaan perempuan, “terang Ketua Pandawa.

Disebut pria sapaan akrab Wawan ini, tentunya semua program bagus itu bisa terlaksana jika ibu Kasmarni jadi Bupati.

“Karena itu mari kita dukung dan pilih paslon nomor 3 Kasmarni Bagus Santoso di TPS pada tanggal 9 Desember 2020 nanti.Hari ini ibu Kasmarni datang sebagai calon bupati, mudah-mudahan datang sekali lagi sudah sebagai bupati, “cakapnya disambut upacara amin oleh puluhan masyarakat yang hadir.

Pandawa kata Wawan siap menjadi penyambung lidah aspirasi masyarakat apabila pasangan Kasmarni Bagus Santoso dipercaya memimpin Bengkalis.

“Bapak ibu tak usah ragu mendukung paslon ini, jika ibu Kasmarni terpilih jadi Bupati, saya akan menjemput beliau datang kesini lagi untuk bertemu bapak ibu sekalian dan menunaikan janji politiknya, ” tegasnya

Calon Bupati Bengkalis Kasmarni di kesempatan itu menyampaikan delapan program unggulannya. Delapan program itu diantaranya bantuan keuangan satu milyar satu kecamatan, satu desa dan satu kelurahan, program perempuan berdaya keluarga sejahtera, beasiswa pendidikan khusus dan berprestasi, akses jaminan sosial dan kesehatan total bagi Masyarakat dan optimalisasi Pelayanan transportasi antar pulau.

Kemudian, menjadikan Wisma Daerah sebagai rumah aspirasi, program pelayanan sistem kependudukan berbasis mobile, dan stimulus ekonomi, penerapan inovasi dan teknologi serta peningkatan lapangan pekerjaan.

“Untuk mewujudkan itu tentu tak lepas dari doa restu dan dukungan bapak ibu semua. Karena itu kami hadir kesini untuk silaturahmi dan menjemput aspirasi dari bapak ibu sekalian.
Mari bersama kita wujudkan Kabupaten Bengkalis yang Bedelau, ” imbuh mantan Staf Ahli Bupati Bengkalis ini.

Setelah penyampaian program oleh Calon Bupati nomor urut 3 ini, acara dilanjutkan dengan dialog bersama warga yang menyampaikan aspirasi mereka, semua itu menjadi PR bagi Kasmarni untuk di realisasikan jika ia terpilih menjadi Bupati.

Dalam kampanye dialogis ini, Kasmarni didampingi oleh Tokoh Masyarakat Riau asal Bengkalis Mustafa Kamal, ketua tim Pandawa Kecamatan Bukit Batu Sahril dan ketua Pandawa Kelurahan Sungai Pakning Bambang. (Tim).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed