by

Dua Tersangka TP Narkotika Jenis Shabu Berhasil di Bekuk Resnarkoba Polres Bengkalis.

Foto Dua Tersangka TP Narkotika Jenis Shabu Berhasil di Bekuk Resnarkoba Polres Bengkalis.

BENGKALIS : Protap Riau Com.

Resnarkoba Polres Bengkalis Senin 05 April 2021 Sekitar pukul 21.00 Wib berhasil bekuk dua tersangka TP Narkotika Jenis shabu.

IH alias iwan tato dan rekannya yang bernama yetno yang mana ke 2 nya adalah residivis narkoba, Saat di lakukan penggeledahan badan ditemukan benda yang diduga Narkotika jenis Sabu-sabu yang berada di kaki tersangka IH dibalut dengan tisu warna putih.”Kata Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan melalui resnarkoba Iptu Toni Armando.

Kemudian tim menanyakan dari mana asal sabu tersebut, tersangka IH alias iwan tato mengatakan Narkotika Jenis Sabu-sabu tersebut didapat dari yetno, kemudian tim menanyakan kepada yetno dari mana asal Sabu-sabu tersebut yetno mengatakan asal Sabu – sabu tersebut didapat dari seorang berinisial IC yang dalam pencarian.”ujar Iptu Toni.

“Sementara tersangka IH mengatakan bahwa menggunakan Narkoba dengan SDN alias udin pirang, kemudian team langsung menjemputnya dirumah dan saat ditanya kepada udin pirang , ia mengatakan benar ada mendapat narkotika jenis sabu dari IH namun sudah habis digunakan.

“Selanjutnya tersangka dan Barang bukti dibawa ke Mapolres Bengkalis guna melakukan Penyidikan lebih lanjut”.Jelas Iptu Toni lagi.

Lebih lanjut Iptu Toni dari hasil introgasi Peran Tersangka IH dan yetno adalah sebagai pengedar serta Bandar yang sudah lama mengedarkan Narkotika jenis Sabu-sabu di Wilayah Bengkalis Kota.

“Tersangka mengakui Narkotika jenis Sabu – sabu tersebut milik yetno yang dipesan oleh tersangka IH dan tersangka yetno telah menerima Uang sebanyak 2,5 jt rupiah dari tersangka IH sebagai uang muka beli Narkotika sedangkan peran tersangka SDN alias udin pirang adalah sebagai pengguna Sabu -sabu bersama IH. Jelas Iptu Toni Armando. (P/Su
t)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed