by

Bupati di Wakili Bagus Santoso: Camat Dan Kades Segera Data Dusun Yang Belum Teraliri Listrik.

Bupati di Wakili Bagus Santoso: Camat Dan Kades Segera Data Dusun Yang Belum Teraliri Listrik.

BENGKALIS, Protap Riau Com.

Bupati Bengkalis Kasmarni melalui Wakil Bupati Bengkalis Bagus Santoso menegaskan kepada Camat dan Kepala Desa Se-Kabupaten Bengkalis agar secepatnya untuk mendata dusun di Desa yang belum teraliri listrik, sehingga data tersebut dapat kami sampaikan kepada PT. PLN ULP Bengkalis.

Bagus Santoso menyampaikan kepada Manager PT. PLN ULP Bengkalis Andiko Bestari saat menyambangi Kantor PT. PLN ULP Bengkalis, Selasa (6/4/2021), agar dapat membantu Pemkab Bengkalis untuk dapat merealisasikan salah satu program kerja Pemerintah Kabupaten Bengkalis di bawah kepemimpinan Kasmarni Bagus Santoso yakni 100 persen Kabupaten Bengkalis teraliri listrik.

“Kami berharap pengaliran listrik dapat dirasakan penuh oleh seluruh warga sampai ke dusun. Terdapat beberapa titik di Desa Sungai Cingam dan 100 lebih rumah di Tanjung leban yang berbatasan dengan dumai harus sama-sama kita usahakan dalam pelayanan, bagaimana secepatnya biar semuanya bisa menikmati. Kami juga memberikan apresiasi kepada PT PLN ULP Bengkalis yang telah memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Bengkalis,” kata Bagus.

Kemudian Manager PT. PLN ULP Bengkalis Andiko Bestari mengatakan akan mendukung dan berupaya semaksimal mungkin untuk dapat merealisasikan program kerja Pemerintah Kabupaten Bengkalis. “Kami akan support dan bersama kita berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat”, kata Andiko.

Hadir Mendampingi Wakil Bupati Bengkalis, Sekretaris Diskominfotik Adi Sutrisno dan Kasubbag Dokumentasi Pimpinan Yeni Mayasari. (Rilis).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed