by

Antisipasi Penyebaran Virus Corona: Simpatisan Bunda Kasmarni Laksanakan Penyemprotan Cairan Disinfektan.

Duri : Protap Riau Com.

Semakin meningkatnya dampak dari penyebaran Virus Corona (Covid-19) menumbuhkan rasa kepedulian Sesama Masyarakat. Hal ini ditunjukan oleh simpatisan Ibunda Kasmarni, S.Sos, M.MP dengan melakukan Penyemprotan Cairan Disinfektan di Beberapa Pemukiman Penduduk pada Wilayah Kecamatan Mandau. Selasa (24/03/2020).

“ Kegiatan Penyemprotan Disinfektan ini merupakan Dorongan dari Diri Sendiri ingin berbuat Positif sesama Masyarakat. Kami Masih ingat Kata Kata Ibunda Kasmarni, Berbuat Baiklah dari Hal Hal Kecil Kepada Semua Orang” Imbuh Gusrianto Koordinator dari Kegiatan Simpatisan Ibunda Kasmarni.

Ditambahkan Gusrianto kegiatan, Penyemprotan Disenfektan ini dilakukan dengan Mandiri, dimana kami meracik sendiri bahan disenfektan sesuai petunjuk tutorial di Media Sosial. Dalam Kondisi ini, sudah saatnya kita saling bahu membahu melawan Virus Covid 19. Meskipun pemerintah Belum mengeluarkan Kebijakan Lockdown, Tidak salahnya kita memulai Lockdown Dari Diri Sendiri, Tidak Keluar Rumah Kalau tidak Penting, Menjaga Pola Hidup Bersih, Menjaga Istirahat, Sosial Distancing dan Melakukan Kegiatan Tolong menolong sesama masyarakat meskipun itu dampaknya kecil.

Ketua RT 05 RW 20 Kelurahan Air Jamban, Fajar menyampaikan Apresiasi dan terimakasih Kepada Simpatisan Ibunda Kasmarni, S.Sos, M.MP atas Kegiatan Penyemprotan Disenfektan, ini merupakan bentuk dari Aksi Cepat Tanggap. Meskipun kegiatan ini dilakukan dengan Mandiri dan sederhana tetapi sangat bermanfaat bagi kami masyarakat. Apalagi teman teman Simpatisan Ibunda Kasmarni ini menyasar Perkarangan dari Rumah Kerumah Masyarakat.

“Harapan kami kepada Simpatisan atau relawan dari Ibunda Kasmarni bisa melakukan kegiatan Penyemprotan Disenfektan dalam Ruang Lingkup Lebih Besar Lagi, bukan Hanya di Kecamatan Mandau. Saya Yakin Masyarakat saat ini butuh Kegiatan Penyemprotan Disenfektan ditengah Pandemi Covid 19” Tutup Fajar. ( R Sut ).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed