by

Kampanye di Jatiagung, Hipni Ingin Lamsel Mandiri & Bermartabat

Jum’at,16 Oktober 2020.

Protapriau.com,Lampung Selatan – Calon Bupati Kabupaten Lampung Selatan Hi Hipni SE melaksanakan kampanye tatap muka di 10 titik di Kecamatan Jatiagung, Jum’at 16 Oktober 2020.

Calon bupati dengan nomor urut 3 yang berpasangan dengan Hj Melin Haryani Wijaya tetap mengedepankan protokol kesehatan, dimana kampanye tatap muka itu diikuti oleh 50 orang masyarakat, serta mengunakan masker.

Dalam penyampaiannya, Hipni mengatakan bahwa, dirinya maju dalam kontestasi pilkada untuk mewujudkan Kabupaten Lampung Selatan yang berkeadilan, sejahtera, mandiri, berakhlak dan bermartabat dengan pemerintahan yang jujur, cepat tanggap, peduli dan profesional dengan melibatkan partisipasi masyarakat.

Ia pun menyatakan, beberapa program yang diusungnya antara lain menyediakan pendidikan gratis 12 tahun, menumbuhkan perekonomian rakyat dengan sistem industrialisasi, memperkokoh kerukunan hidup beragama dan budaya lestari, menyediakan kebutuhan petani, dan nelayan.

“Selain itu untuk mewujudkan rumah sehat bagi warga kurang mampu dan santunan kematian bagi masyarakat Lampung Selatan, menciptakan dunia usaha dan investasi yang adil dan pro rakyat dan mengembangkan potensi pariwisata dengan mengedepankan budaya Lampung Selatan,” ujarnya.

Sementara itu pemandu acara kampanye pasangan Hipni-Melin (Himel) Sudar mengajak masyarakat untuk bersama-sama membenahi Lampung Selatan.
“Makanya kita beri semangat untuk pak Hipni. Beliau dari Lampung Selatan untuk Lampung Selatan, sedangkan seorang tamu hanya sekedar singgah untuk sebuah urusan, jika urusan selesai maka akan pergi.

“Maka pada 9 Desember 2020 nanti jangan lupa bapak dan ibu untuk memilih H. Hipni yang merupakan orang Lampung Selatan asli. Beliau memiliki prinsip tidak ada kata gagal selagi masih ada kesempatan untuk berusaha, beliau merupakan panutan untuk kita semua,” tandasnya.

Berikut desa-desa tempat calon bupati Hipni melaksanakan kampanye di Kecamatan Jatiagung.

I. Pukul 09.00 WIB, di RT. 01, Dsn. 5, Ds. Purwotani
II. Pukul 09.30 WIB, di RT. 04, Dsn. 1, Ds. Purwotani
III. Pukul 10.00 WIB, di RT. 01, Dsn. 4, Ds. Purwotani
IV. Pukul 10.30 WIB, di RT. 01, Dsn. 3, Ds. Purwotani
V. Pukul 11.00 WIB, di RT. 02, Dsn. 2, Ds. Purwotani
VI. Pukul 11.30 WIB, di RT. 02, Dsn. Pelita, Ds. Sinar Rejeki
VII. Pukul 13.00 WIB, di RT. 02, Dsn. Sumber Bukti, Ds. Sinar Rejeki
VIII. Pukul 13.30 WIB, di RT. 02, Dsn. Sri Mukti, Ds. Sinar Rejeki
IX. Pukul 14.00 WIB, di RT. 02, Dsn. Tgl Beringin, Ds. Sinar Rejeki
X. Pukul 14.30 WIB, di RT. 00, Dsn. Tri Rejo, Ds. Sinar Rejeki.(Rls/Rizki)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed