by

Kampanye Di-Bakauheni H.Hipni.SE Singgah di Kediaman Nenek Aminah

Sabtu,17 Oktober 2020.

Protapriau.com,Lampung Selatan – Selalu saja ada yang baru dari gerakan Calon Bupati Lampung Selatan Hi Hipni SE. Bila kemarin-kemarin calon bupati yang berpasangan dengan Hj Melin Haryani Wijaya ini ‘beken’ dengan aksi ngopi bareng dengan kaum milenial, kini Hipni memiliki kegiatan baru sebelum melakukan aktivitas kampanyenya.

Ditengah aktivitas kampanyenya, calon bupati dengan nomor urut 3 ini selalu mendatangi kediaman salah seorang warga kurang mampu dan yang telah berusia.

Seperti kampanye teranyar di Kecamatan Bakauheni, Lampung Selatan, pada Sabtu 17 Oktober 2020, Hipni berjumpa dengan Nenek Aminah wanita berusia 70 tahun. Nenek Aminah warga RT 8, Dusun 02 Desa Hatta itu kondisinya sedang sakit akibat lumpuh.

Berdasarkan pantauan, Hipni pun tampak bercerita banyak dengan Nenek Aminah dalam momen tersebut. Tak hanya itu, Hipni pun sedikit menyerahkan santunan kepada Nenek Aminah yang saat ini kondisinya sedang lumpuh, namun masih tampak sehat wal afiat.

Hipni pun turut mendo’akan agar Nenek Aminah tetap dapat sehat selalu dan hidup beliau selalu diberkahi oleh Tuhan yang Maha Esa.

“Pokoknya kita do’akan Nenek Aminah sehat selalu dan panjang umur ya Nek,” kata Hipni.(Tim/Rizki)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed