by

Sukseskan Pemilu 2024, Komisioner KPUD Lantik 129 Anggota PPS.

Foto : Komisioner KPUD Kabupaten Bengkalis Saat Melantik 129 Anggota PPS Tahun 2024.

MANDAU- Protap Riau Com.

Selasa pagi 24 Januari 2023, Ketua KPU Kabupaten Bengkalis, Feri Merlinda SH melantik dan mengambil sumpah janji 129 anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) Dari Kecamatan Mandau, Pinggir, Talang Muandau dan Kecamatan Bathin Solapan. Pelantikan tersebut di laksanakan di Gedung Bathin Betuah Kantor Camat Mandau.

Pengambilan sumpah tersebut sesuai agama Islam dan agama Nasrani yang dipeluk anggota PPS tersebut.Kemudian di lanjutkan
Penandatangan berita acara oleh perwakilan PPS dan Ketua KPU dan pembacaan pakta integritas PPS untuk bertekad melaksanakan Pemilu 2024 secara luber di tingkat desa dan kelurahan secara transportasi dan bertanggung jawab.

Usai penandatangan pakta integritas dilanjutkan dengan apel kesiapan menyukseskan pemilu 2024 di Aula pertemuan Bathin Betuah. Bertindak sebagai Inspektur Apel dipimpin oleh anggota Ketua KPU Kabupaten Bengkalis.

Komisioner KPU Kabupaten Bengkalis Feri Merlinda secara singkat mengatakan, mudah-mudahan apa yang menjadi keinginan kita untuk dapat mensukseskan pemilihan Kepala daerah 2024 nanti dapat terwujud. untuk mencapai itu, dibutuhkan semangat yang tinggi dari setiap anggota PPS untuk dapat sama-sama bekerja.

Usai lantik 129 anggota PPS, tujuh hari kedepan mulai bekerja bagi anggota PPS sesuai arahan PPK, sudah dapat memulai verifikasi KTP sesuai Desa dan kelurahan masing-masing,” ujarnya.

Hadir dalam acara itu, Camat Mandau, Bathin Solapan, Pinggir dan Camat Talang Muandau. Kapolsek Mandau, Koramil 03 Mandau, Ketua LAMR Mandau serta lurah kepala Desa dari masing masing Kecamatan dan seluruh undangan yang hadir di acara tersebut.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed