by

Hipni Sampaikan Visi-Misi Warga Bakauheni Minta Perhatikan Guru Ngaji

Sabtu,17 Oktober 2020.

Protapriau.com,Lampung Selatan – Kampanye Tatap Muka Di Desa Kelawi Dusun Wai Bakak Dusun.01, RT.01 Kecamatan Bakauheni Labupaten Lampung Selatan,Masyarakat Meminta Agar Calon Bupati Jargon “Mari Bangkit” Memperhatikan Guru Ngaji.

Saat tatap muka dengan H.Hipni.SE.Wan salah satu masyarakat setempat mengharapkan agar Calon Bupati Lampung Selatan nomor 3 tersebut memperhatikan Guru Ngaji.

“Kami dukung sepenuhnya serta mendo’akan niat baik Bapak Hipni untuk Lampung Selatan ini.dengan harapan kedepannya para Guru Ngaji,yang ada di Lampung Selatan ini khususnya di Kecamatan Bakauheni dapat diperhatikan sesuai dengan salah satu program yang disampaikan tadi.”Ujar salah satu warga yang di amini serta di sambut tepuk tangan oleh warga lainnya. Sabtu,(17/10/2020).

Untuk diketahui, Visi-Misi Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Lampung Selatan Periode 2021-2024 Hipni-Melin dengan tagline “Lampung Selatan Bangkit” itu yakni terwujudnya Lampung Selatan yang berkeadilan, sejahtera, mandiri, berahlaq dan bermartabat dengan pemerintah yang jujur, cepat tanggap, peduli dan profesional dengan melibatkan partisipasi masyarakat.

Sedangkan untuk misinya Hipni menyertakan tiga bagian antara lain,

pertama : menciptakan iklim investasi yang adil dan pro rakyat. Mengembangkan potensi pariwisata secara serius dengan mengedepankan ciri khas budaya Lampung Selatan dengan melibatkan unsur adat marga menunju peningkatan ekonomi rakyat.

Kedua, menyediakan kebutuhan petani dan nelayan yang memadai, mewujudkan rumah sehat bagi warga kurang mampu dan santunan kematian bagi masyarakat kurang mampu.

Ketiga, menyediakan pendidikan gratis 12 tahun dan meningkatkan mutu pendidikan yang memiliki daya saing. Menumbuhkan perkembangan perekonomian rakyat dengan sistem industrialisasi pada program unggulan. Memperkokoh hidup beragama dan budaya yang lestari. (Tim)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed